Selasa, 24 Februari 2009

uangpanas.com

Produk uangpanas.com adalah e-book yang berkualitas, saya merekomendasikan untuk dimiliki karena disitu kita bisa melihat gambaran secara umum bagaimana berbisnis di internet, bagaimana tips dan trik bisnis diinternet, bagaimana seharusnya kita berbisnis di internet, bagaimana menjadi detektif untuk mencium kecurangan/scam dan lain-lain.
Meskipun pemiliknya masih muda tapi pengalamannya banyak di bisnis internet khususnya internet markteting. Cara berpikirnya bagus dan sistematis sehingga produk dan support sistemnya sangat bisa diandalkan. Disediakan juga konsultasi untuk mendukung produknya sehingga untuk pemula sangat membantu bila ada hal-hal yang kurang jelas. Materi yang didapat antara lain adalah :
  1. Rahasia mendapat uang dengan melakukan klik di situs orang lain
  2. Rahasia mendapat uang dengan memberikan majalah gratis
  3. Rahasia mendapat uang dengan memasang iklan di situs / blog Anda
  4. Rahasia mendapat uang dengan menulis artikel di blog Anda
  5. Rahasia mendapat uang dengan menulis review tentang handphone Anda
  6. Rahasia mendapat uang dengan mengupload file di internet
  7. Rahasia mendapat uang setiap kali orang masuk ke situs / blog Anda
  8. Rahasia mendapat uang setiap kali orang keluar dari situs / blog Anda
  9. Rahasia menjadi nomor 1 di google search!
  10. Rahasia sukses memasarkan produk Anda melalui internet.
  11. Rahasia mendapat uang dengan memberikan jasa layanan online.
  12. Rahasia mendapat uang dengan menjual produk orang lain (menjadi agen) viainternet, tanpa repot membuat dan mengurus produk sendiri.
  13. Rahasia 1.000+ list free web directory, 100+ list free social bookmarking dan 800+ free article submission directory yang amat sangat membantu dalam SEO campaign Anda di berbagai search engine.
  14. Rahasia memasang iklan ke lebih dari 1.200 HALAMAN situs iklan Indonesia dalam kurang dari 10 (sepuluh) klik! (Jadikan apapun bisnis Anda menjadi lebih terkenal dan lebih banyak pelanggan)
  15. Serta puluhan ide dan rahasia bisnis online lainnya ( PTC, PPP, PTR, PTRed, PTUp, CPA, CPC, CPM, eCPM, Adsense, Paypal, E-gold, HYIP, Autosurf, Social Networking, Viral Marketing, ads-site, paid review, online item trading, information selling, online investment, hosting, paid referral, reselling, affiliate, domain selling, domain parking, blog marketing, forum making, news site, SEO, PR, backlink, keyword, social bookmarking, SERP, dll, ... )

lowongan kerja di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar