Kamis, 26 Februari 2009

HYIP (High Yield Investment Program)

Hyip singkatan dari High yield investment program atau program investasi dengan tingkat pengembalian (profit/bunga) yang tinggi. Banyak sekali program2 semacam ini yang menjanjikan keuntungan sangat besar diluar rasio bisnis dengan pendapatan tetap mulai dari 2%/bulan sampai dengan 20%/hari bahkan lebih. Semua penyelenggara/pengelola hyip membayar bunga atau profit atas dasar harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan yang mekanisme transaksi pembayaran melalui payment processor.
Ada banyak sekali program-program semacam ini bertebaran di internet. Anda jangan heran jika melihat program penawaran dengan design website yang begitu menggiurkan memang program ini ada yang benar tapi kebanyakan scam (penipuan) namun jangan apriori terlebih dahulu sebab banyak juga orang2 tertentu yang suka dengan program hyip ini mereka sudah tahu karakteristik program hyip ini dan bisa memprediksi lifetime (siklus hyip) yang diikutinya. Bagi anda yang suka gambling dan suka tantangan yang mendebarkan atau yang suka dengan uji nyali memainkan uangnya di hyip ini jangan tinggalkan senjata bermain hyip yaitu hyip monitor. Hyip monitor adalah situs yang memantau perkembangan hyip dengan memberi peringkat(rating), program yang ditawarkan komentar anggota, situs masih membayar atau sudah tidak membayar (scam) dan lain-lain. Contoh hyip monitor www.hyippage.com atau www.hyipmonitor.com.

Jika anda berminat tanya sama om google dengan keyword hyip atau hyip indonesia atau hyip monitor/indonesia disana akan terjawab rasa penasaran untuk lanjut ikut program hyip atau hanya sebagai referensi ilmu alias diem doang.

Kalau anda berniat mencari peruntungan di hyip anda harus punya cadangan dana awal untuk kehilangan sebelum menuai keuntungan sejalan dengan kemampuan menganalisa lifetime, kapan masuk dan keluar, berapa dana yang harus diinveskan, sistem matrix, cara pembayaran dll. Uang anda harus bukan uang belanja sehari-hari namun uang cadangan untuk investasi.
Bahkan bagi anda yang cukup cerdas dan berani tertarik untuk membuat program hyip ini dengan membeli script hyip yang hanya beberapa ratus ribu rupiah saja sudah jadi pengelola hyip, banyak sekali yang menawarkan bahkan siapa yang mau gratis boleh email aku untuk dapat script hyip sebab aku sendiri dapatnya gratis…tis sebagai hadiah bonus dari beli ebook.

2 komentar:

  1. berkunjung mas,.. info seputar hyip silahkan kunjungi http://www.dollar-delajohn.co.cc/

    BalasHapus
  2. HYIP terpercaya nie...berkunjung mas

    https://www.verifield.com/?id=148617
    - Min invest : $ 5, Kentungan : 0.9-1.8 % / day(tergantung paket)
    - payout : 3-60 hari

    http://www.hugmoney.com/?ref=satyaputra
    Min invest : $4(5hari)-$100(20hr)

    http://nbctrade.com/?ref=satyaputra
    Invest : $1 - $100.000
    payout : per hari

    Bukti pembayaran : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3617455

    BalasHapus