Senin, 09 Maret 2009

Apa itu PTC

PTC singkatan dari paid to Click alias kita dibayar kalau ngelihat iklan(website) yang ditampilkan oleh suatu website penyelenggara PTC (bux) dengan durasi biasanya kurang lebih 30 detik. Kita dibayar biasanya sebesar US$ 0,01/iklan(website). Jumlah iklan bermacam-macam tergantung penyelenggaranya biasanya 4-20 iklan. Jenis keanggotaannya ada standar ada yang non standar/up grade (premium, golden dll). Member Standar daftarnya gratis jika Up grade (premium,golden dll) dengan membayar biaya keanggotaan yang besarya tergantung penyelenggaranya. Fasilitas yang didapat menjadi member up grade yaitu pendapatan perklik iklan lebih besar, iklan yang ditampilkan lebih banyak, pendapatan perklik dari referral lebih besar dll. Untuk lebih detil ketentuan silahkan lihat TOS (term of use/peraturan umum) dan FAQ (yang sering ditanyakan) masing2 penyelenggara PTC.
TOS pada umumnya adalah:
  • Pembayaran melalui Alertpay, paypal, atau transfer bank dengan ketentuan minimal cash out (pembayaran) dan jangka waktu pembayaran tergantung penyelenggaranya. Oleh karena itu sebaiknya anda memiliki account Alertpay dan paypal yang sudah diverifikasi. Jika belum mengerti apa itu alertpay dan paypal silahkan lihat alat transasksi pembayaran.
  • Klik per iklan hanya 1 kali dalam 1 hari misal kita iklan Z kita hanya dibayar 1 kali dalam 1 hari jika lebih maka secara otomatis ada tanda bahwa kita telah melihatnya.Dilarang memakai software autoclick alias software otomatis ngeklik2 sendiri dan dilarang curang dalam bentuk apapun.
  • Hanya boleh punya 1 account /orang. 1 computer 1 account. 1 rumah boleh ngikut tapi tidak direferralnya (downlinenya). 1 public IP seperti diwarnet, sekolah, kantor dll maksimal 10 account.
  • Dilarang SPAM untuk cari referral. Bisa dibanned (dicabut keanggotaannya)tanpa pemberitahuan. Jika tidak aktif ngeklik dalam waktu tertentu misal 30, 45 atau 60 hari tergantung penyelenggaranya maka keanggotaannya di cabut. Dll.
Ayo dukung terus dan lanjutkan mencari jejak uang diinternet dengan PTC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar