Senin, 09 Maret 2009

Kupas tuntas ilmu PTC

Penyelenggara PTC yang biasanya memakai nama bux adalah jasa mediator yang menjembatani antara advertiser (pengiklan) dengan advertisement (kita yang melihat iklan). Mari kita lihat logika dari bisnis ini dan apa keuntungan dari masing2 komponen yaitu advertiser, bux, dan advertisement.

Advertisement (kita) sudah jelas bahwa kita dibayar dari keringat kita alias biaya koneksi, ketrampilan jari tangan dan mata kita. Ada kerja… ada uang. Mau banyak? Ya cari direct referral (downline) yang banyak atau sewa/beli referral. Apa pasti untung?…yang namanya bisnis harus dicoba dan harus di ukur efektifitas antara modal dan hasilnyanya. Iya kan?

Jika Bux dapat selisih antara biaya iklan dari advertiser dan bayar kepada advertisement, dapat dari banner iklannya, dapat dari up grade keanggotaan dan dari sewa atau jual link referral yang tidak mempunyai upline. Enak ya punya website bux ayo…siapa pingin bikin bux? Modalnya berapa ya? Berapa BEPnya ya? Ntar kalau ada yang bisa jawab kasih tau aku ya…kalau sampai ada yang scam(menipu) kenapa ya ? Aku masih penasaran kenapa penyelenggara PTC sampai ada yang scam…tolong dong infonya.

Jika advertiser keuntungannya adalah “traffic” makin banyak ngiklan makin terkenal….so….makin besar kemungkinan penigkatan penjualannya…. Makin besar kemungkinan dapet downline…makin besar keuntungannya…makin tinggi page ranknya…dll. Dan yang pasti makin banyak ngiklan makin besar modalnya oleh karena itu silahkan dicoba dan dianalisa
Lalu kemana kita akan berkarir untuk mencari jejak uang diinternet? ….Apa yang kita pikirkan …itulah yang kita dapat…setuju? Ayo lanjutkan!!..Klik aja dibawah ini atau disamping kiri yang terbukti membayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar